Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada Juni

 


Terdapat dua zodiak yang lahir di bulan Juni. Mereka adalah Gemini dan Cancer.

Zodiak Gemini lahir 20 Mei-20 Juni, sedangkan Cancer lahir 21 Juni-21 Juli.

Sifat Gemini

Kelebihan: Gemini mempunyai dua sifat yang kelihatannya saling bertentangan satu sama lain. Mempunyai keinginan merantau ke tempat yang jauh akan tetapi juga ingin tetap berkumpul bersama keluarga, ingin belajar tetapi juga ingin tetap bermain.


Dapat tersenyum dalam duka yang sangat dalam sekalipun, merasa puas tetapi hatinya tetap tidak puas. Nampak cinta tetapi tidak mencintai, panas dan dingin biasanya berada pada waktu yang bersamaan.


Kekurangan: Gemini selalu tidak puas atas nasibnya hal inilah yang menyebabkan Gemini menjadi kurang percaya diri dan suka berubah-ubah pandangan karena takut akan kegagalan yang membuatnya tidak sukses.

Sifat Cancer

Kelebihan: Cancer mempunyai sifat welas asih, dalam hidupnya selalu dinaungi oleh bintang penolong yang belum tentu dimiliki banyak orang. Hanya saja terkadang suka melepas hal yang besar demi mengejar hal yang kecil hanya untuk kepuasan batinnya semata.


Jika sudah maunya ya maunya tidak ada yang bisa menghalangi atau mengganggu prinsipnya. Ada plus minusnya, jika prinsipnya benar maka akan sukses besar, jika prinsipnya salah maka kerugian besar dan kejatuhan bisa menimpa dirinya.


Cancer tipe orang yang setia dan mencintai sanak keluarganya juga suka mengejar uang demi memperkaya pundi-pundi kekayaannya.


Kekurangan: Kekurangan orang kelahiran Cancer adalah temperamen alias cepat emosi, serakah demi uang, sulit untuk melupakan jika disakiti seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...