Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada Oktober

 


Libra (1-22 Oktober) dan bintang Scorpio (23-31 Oktober). 

Ciri Sifat Positif Libra

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 September sampai 22 Oktober dikatakan bernaung di bawah zodiak Libra, yang berlambang Alat Penimbang (Dacin). Dengan demikian, orang yang berzodiak Libra biasanya berciri-ciri harmonis, seimbang, menyukai pernikahan, mendapati perhubungan, mengutamakan kesetaraan, aliansi, diplomasi, berseni, suka membantu, selalu dalam keadaan ceria, dapat menjadi pasangan yang ideal dan menyukai keadilan.

Kualitas Astrologi Zodiak Libra

Anda termasuk dalam kategori kardinal, yaitu aktif (berprinsip memulai sesuatu). Dengan kualitas ini Anda dianggap baik untuk merangsang dan memulai setiap proyek baru. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori kardinal selain Anda adalah Aries, Cancer dan Capricorn.

Ciri Sifat Positif Scorpio

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 Oktober sampai 22 November dikatakan bernaung di bawah zodiak Scorpio, yang berlambang kalajengking. Anda memiliki kemewahan, kreatif, ada keinginan yang kuat, punya stamina, daya sensual yang tinggi dan ada bakat menyembuhkan.

Ciri Sifat Negatif Scorpio

Walau bagaimana pun, ada kalanya Scorpio mudah menaruh rasa cemburu, suka menuntut bela, suka ‘membinasakan diri’, ekstrim, fanatik, tamak dan berdaya untuk menyerang.

Kualitas Astrologi Zodiak Scorpio

Scorpio termasuk dalam kategori tetap, yaitu termasuk stabilitas, ketabahan, ketahanan, dan kesempurnaan. Dengan kualitas ini Anda akan baik untuk memastikan sesuatu berjalan lancar atau berhasil. Lambang-lambang yang termasuk dalam kategori tetap selain Anda adalah Taurus, Leo dan Aquarius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...