Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada April

 


Terdapat dua zodiak yang lahir di bulan April. Mereka adalah Aries dan Taurus.

Zodiak Aries lahir 20 Maret-19 April, sedangkan Taurus lahir 20 April-19 Mei.

Sifat Aries

Kelebihan: Aries mampu berpikiran jernih, dapat menimbang segala persoalan dengan seadil mungkin dan juga mau mendengarkan saran dari orang lain. Sehingga dapat diharapkan untuk bisa menjadi orang besar dan terkenal jika tidak dihalang-halangi oleh pengaruh bintang-bintang lain yang sifatnya bertentangan.

Sifat positifnya Aries ini adalah murah hati dan ikhlas berkorban untuk kepentingan umum serta juga tidak takut tantangan.

Kekurangan: Terlalu keras jika menegur kesalahan kawan ataupun sahabatnya.

Sifat Taurus


Kelebihan: Taurus pembawaannya cerdas danfeelingnya kuat serta konsekuen, tujuannya hanya satu tidak bercabang-cabang. Kurang senang menabung namun suka beramal dan tidak takut untuk mengorbankan hartanya demi membantu sesama.

Kesetiaannya boleh diuji dan dipercaya dan untuk melakukan segala sesuatunya selalu tulus dan tidak ada pamrih. Masih bisa tersenyum dan tertawa meskipun masalah setumpuk menimpa dirinya, karena yakin dan optimis kalau dirinya akan berubah kelak di kemudian hari.


Wanita Taurus bisa lebih senang dan lebih berhasil dalam pekerjaan bisnisnya daripada urusan rumah tangga ya.


Kekurangan: Sangat cepat marah dan kalau sudah ngambek sulit sekali untuk diperintah. Apalagi bila marahnya sudah memuncak maka akan sulit untuk menerima nasehat malahan semakin bertambah kebenciannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...