Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada september

 


Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September).

Ciri Sifat Positif Virgo

Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 September dikatakan bernaung di bawah zodiak Virgo, yang berlambang Seorang Gadis. Dengan demikian, Anda suka pada kerja, hasil kerja sempurna, punya pahlawan diri, suci, mengutamakan kesehatan, ada kesadaran, memberikan konsentrasi berdisiplin, praktis, siap melayani dan komprehensif.

Ciri Sifat Negatif Virgo

Namun, ada kalanya Anda merasa khawatir, cerewet, berpandangan sempit, terlalu tertib, suka mengeluh, tidak mudah mengaku kalah, dan ada suka mengkritik.

Ciri Sifat Positif Libra

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 September sampai 22 Oktober dikatakan bernaung di bawah zodiak Libra, yang berlambang Alat Penimbang (Dacin). Dengan demikian, orang yang berzodiak Libra biasanya berciri-ciri harmonis, seimbang, menyukai pernikahan, mendapati perhubungan, mengutamakan kesetaraan, aliansi, diplomasi, berseni, suka membantu, selalu dalam keadaan ceria, dapat menjadi pasangan yang ideal dan menyukai keadilan.

Ciri Sifat Negatif Libra

Namun, ada kalanya Anda bersikap bolak-balik, pura-pura, tidak jujur, tujuan kurang tegas, atau tindakan kurang seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...