Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada Agustus


Leo (23 Juli-22 Agustus) Urutan zodiak kelima adalah Leo.

Virgo (23 Agustus-22 September) Urutan zodiak keenam adalah Virgo.

Salah satu keunggulan paling mencolok dari individu Leo adalah karisma mereka yang luar biasa. Mereka memiliki daya tarik yang kuat dan mampu memikat perhatian orang-orang di sekitar mereka. Dengan kepribadian yang berenergi tinggi dan pesona yang alami, Leo sering menjadi pusat perhatian dalam setiap ruangan.

Dikenal gagah sebagai sosok singa si raja hutan dan juga pemimpin yang baik. Namun siapa sangka Leo juga memiliki kelemahan. Pribadi berzodiak Leo umumnya tidak suka dikritik dan seringkali justru tidak senang ketika dikritik oleh orang lain.

Virgo memandang segalanya dari segala sisi yang menjadikan setiap keputusan mereka selalu tampak objektif atau tidak berpihak ke manapun. Mereka tipe yang tidak suka dengan kekacauan sehingga akan selalu memikirkan setiap hal dengan detail

Memiliki gaya pikir yang kolot adalah salah satu kekurangan dari Virgo. Pemikiran konservatif yang membuat Virgo tak begitu menyukai perubahan moderen dan lebih menyukai cara-cara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...