Senin, 31 Juli 2023

Zodiak pada Juli

 


Terdapat dua zodiak yang lahir di bulan Juli. Mereka adalah Cancer dan Leo.

Zodiak Cancer lahir 21 Juni-21 Juli, sedangkan Leo lahir 22 Juli-22 Agustus.

Sifat Cancer


Kelebihan: Cancer mempunyai sifat welas asih, dalam hidupnya selalu dinaungi oleh bintang penolong yang belum tentu dimiliki banyak orang. Hanya saja terkadang suka melepas hal yang besar demi mengejar hal yang kecil hanya untuk kepuasan batinnya semata.


Jika sudah maunya ya maunya tidak ada yang bisa menghalangi atau mengganggu prinsipnya. Ada plus minusnya, jika prinsipnya benar maka akan sukses besar, jika prinsipnya salah maka kerugian besar dan kejatuhan bisa menimpa dirinya.


Cancer tipe orang yang setia dan mencintai sanak keluarganya juga suka mengejar uang demi memperkaya pundi-pundi kekayaannya.


Kekurangan: Kekurangan orang kelahiran Cancer adalah temperamen alias cepat emosi, serakah demi uang, sulit untuk melupakan jika disakiti seseorang.

Sifat Leo


Kelebihan: Budinya manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikirannya terang, banyak akalnya dan ahli strategi. Jika dapat kesempatan berkuasa maka akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.


Kekurangan: Suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadi nya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya.


Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...