Senin, 31 Juli 2023

Zodiac pada Februari

 

















Terdapat dua zodiak yang lahir di bulan Februari. Mereka adalah Aquarius dan Pisces.






Zodiak Aquarius lahir 20 Januari-17 Februari. Sedangkan Pisces lahir 19 Februari-19 Maret

Aquarius


Kelebihan: Aquarius terkenal dengan kepandaian dan kecerdasannya maka tak heran banyak orang kagum dengan kehebatannya dalam menyelesaikan urusan yang menurut orang lain sangatlah susah untuk diselesaikan.


Zodiak Aquarius cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, maka dari itu pendidikan dan pola asuh orangtua nya sangatlah pegang peranan untuk membentuk karakter yang kuat dalam diri zodiak Aquarius.


Kekurangan: Aquarius bersifat ingin mempunyai pengaruh dan kekayaan serta gemar dalam berpakaian yang bagus dan mewah. Cuma sayangnya zodiak Aquarius kurang bisa menghargai kepentingan dan urusannya sendiri melainkan sibuk dengan pekerjaan dan urusan orang lain.


Maka tak heran jika akhirnya sering kalang-kabut dalam menyelesaikan urusannya sendiri.

Pisces


Kelebihan: Pisces mempunyai sifat yang lembut dalam hatinya dan suka memberi pertolongan pada siapa saja yang membutuhkanya. Namun di balik jiwanya yang suka menolong ternyata zodiak Pisces ini terkadang balik membenci jika hatinya tak suka dan banyak orang yang tak mengetahuinya maka tak heran jika banyak orang yang tak menyangka bahwa Pisces bisa berperilaku seperti itu.


Kekurangan: Kekurangan Pisces ini suka bersusah hati (baper) hanya karena persoalan sepele. Maka tidak heran jika sering uring-uringan dan suka memukul-mukul dadanya sendiri jika lagi kuatir ataupun jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zodiak pada september

  Virgo (1-22 September) dan Libra (23-30 September). Ciri Sifat Positif Virgo Orang yang lahir pada tanggal antara 22 Agustus hingga 22 Sep...